Jawabanmu

2014-05-15T11:05:10+07:00
Karena di perkotaan teknologi informasinya sudah sangat maju dibandingkan dengan pedesaan yang sangat minim. di desa, kita jarang menemukan sinyal, berbeda dengan di kota yang sangat banyak sinyalnya. 
itu semua terjadi karena kemajuan teknologi.
maaf kalo salah:)
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-15T11:15:59+07:00
Karena didaerah pedesaan transportasinya tidak lancar , mungkin karena beluma adanya sarana prasarana jalan yang sulit dijangkau sehingga belum adanya transportasi dan sarana prasarana teknologi. berbeda dengan di kota prasarana jalan tidak sulit dijangkau. dimana-mana ada transportasi dan banyaknya jenjang prasarana teknologi.
1 5 1