Umur Ali sekarang 30 tahun.Pada 6 tahun yang lalu ,umur Ali tiga kali Budi.Umur Budi Sekarang Adalah . . . . A. 8 tahun B.10 tahun C.14 Tahun D.24 Tahun

2
10 kalau nggak salah
14
30:6=5x3=15
15
cara kedua : 30-6=24:3=8+6=14

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-26T11:12:29+07:00
30-6 = 24
Umur Ali tiga kalinya umur Budi berarti
24 : 3 = 8
8 + 6 = 14 tahun.
Jadi umur Budi sekarang 14 tahun.
1 5 1
2014-01-26T11:17:04+07:00
30 - 6 = 24
24 / 3 = 8
8 + 6 = 14
jdi umur budi skrang adalah 14 thn

:)
1 5 1