Jawabanmu

2014-05-15T10:35:04+07:00
Tetap berteman layaknya teman biasa.Kita tidak boleh membedakan pertemanan antara laki-laki dan perempuan.
Misalnya saat anak laki-laki bercerita tentang otomotif, kita juga harus menghormatinya saat bercerita.
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-15T10:35:19+07:00
-menghargai antara perempuan dan laki - laki
-
saling menghormati tanpa membeda bedakan jenis kelamin
semoga membantu
makasih ya... jawabannya membantu banget
iya sm2