Kalimt prtama pd naskah Proklamasi mngandung Makna ...?
A.kmauan bangsa Indnesia utk mnentukn nsibnya sndiri .
B.pngalihn kekuasaan dr tngan jpang ke bngsa idnesia .
C.Tekad bngsa idnesia utk bkrja sm dgn Belanda .
D.pmutusan hubungn diplomasi dgn Jepang

2
A.kemauan bangsa indonesia untuk menentukan nasibnya sendiri
jawabannya yang A.

Jawabanmu

2014-05-15T10:11:33+07:00
A.kemauan bangsa indonesia untuk menentukan nasibnya sendiri.
Jawaban paling cerdas!
2014-05-15T10:13:53+07:00
Jawab A    karena di lks ku ada dan sudah dikoreksi  makasih

jarene ndadekne terbaik ndi
lha sg ndek mau