Danpak Positif dan Negatif dari masyarakat tradisional menjadi masyarakat modern
itu apa saja tolong dijawab secepat mungkin ya gan...minimal 4 masing masing....

2
negatif: melupakan kebiasaan tradisional, mengikuti budaya barat, merubah kebiasaan mjd negatif, membuat malas belajar (saat bermain gadget)
Kalo bisa jadikan yg terbaik yah ;)
thx ya gan ;)
thx ya gan ;)
TERIMAKASIH

Jawabanmu

2014-05-15T10:02:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
POSITIF  :  masyarakat  akan lebih canggih (mengerti internet)
                  masyarakat akan lebih modern (daya fikir maju)
                   masyarakat akan bergaya / lb gaul
                   tidak kalah dengan penduduk luar negeri
NEGATIF : masyarakat saling tidak mengena l  satu sama lain
                 kurang memperhatikan keadaan tetangga
                 gayanya berlebihan
                 merasa terpandai ,terkaya ,ingin dihormatin  tapi tidak mau menghormati
maaf gak bisa ngetik cepet
terimakasih
main typer shark untuk latihan :)
typer shark apa itu
Jawaban paling cerdas!
2014-05-15T10:03:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Maaf ya kalo salah, itu pendapatku......
dampak positifnya:
1. masyarakat akan lebih maju
2. masyarakat bisa melakukan apapun secara cepat dan tepat
3. teknologi pendidikan semakin canggih
4. teknologi transportasi dan komunikasi sudah menjadi lebih modern
dampak negatif:
1. alam akan menjadi hancur dan tak berguna lagi dan masyarakat akan semakin malas bekerja hanya bersantai saja dan tidak mengusahakan segalah sesuatu yang ingin di lakukan atau yang dia inginkan..
2. 
kerugian  budaya yang ada di pedesaan semakin luntur karena ada nya kesibukan individual yang tinggi
3. banyak sekali film, video, gambar yang tidak layak bagi kaum anak-anak seperti di internet
4. 
Jika masyarakat tersebut tidak dapat mengimbangi perubahan zaman yang modern ini,maka masyarakat tersebut akan kesusahan untuk menghadapi perubahan zaman.
jadiin yg terbaik ya.....?
terimakasih
sama@