Jawabanmu

2014-05-15T09:17:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
E.  Peristiwa disiksanya bawang putih oleh bawang merah dan ibu tirinya
f.   Bawang merah & ibu tirinya selalu jahat pada bawang putih
g.  Bawang merah, Bawang putih, Ibu tiri
h.  Bawang putih selalu disakiti dan disika oleh ibu tiri & bawang merah
i.  
j.  Bawang merah & ibu tiri berlari karena dikejar oleh ular yang berada pada labu pemberian nenek

semoga membantu :)
terima kasih


y udh biarin aja
maaf ya.............. cantikkkkk :(
gpp
thanks udahmaafin..........
sama2
Jawaban paling cerdas!
2014-05-15T10:44:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
E. peristiwa nya ketabhan dan kesabaran bawang putih dalam menerima cobaan,      meskipun sering disiksa oleh bawang merah dan ibunya, tetapi bawang putih tetap sabar.
f. yang saya ketahui bawang putih sangat sabar menerima kehidupan itu sedangkan bawang merah dan ibunya begitu jahat trhadap bawang putih dan ayah bawang putih dan nenek yg prnh menolong bawang putih begitu baik kpd bawang putih.
g. tokoh: bawang putih,bawang merah, iu bawang merah, kedua org tua bawang putih an nenek.
h. bawang putih selalu sabar walau sering disiksa oleh bawang merah dan ibunya sdangkan bawang merah dan ibunya selalu jahat dan menyiksa bawan putih sdangkan ayah bawang putih dan nenek itu begitu baik trhadap bawang pitih.
i. karena kedua org tua bawang putih sdh meninggal sehingga ibu tiri dan saudara tirinya sring menyiksa dan berbuat jahat trhdp bawang putih.
j. ibu tiri dan bawang merah pergi dr desa tempat bawang putih tinggal.

SEMOGA MEMBANTU :) jadikan yg terbaik ya :) makasi :)

2 5 2