Jawabanmu

2014-05-15T08:54:40+07:00
Hewan vertebrata yaitu hewan yang bertulang belakang atau punggung. Memiliki struktur tubuh lebih sempurna dibandingkan dengan hewan Invertebrata.
Hewan Invertebrata adalah yang tidak bertulang belakang, serta memiliki struktur morfologi dan anatomi lebih sederhana dibandingkan dengan kelompok hewan bertulang punggung/belakang, juga sistem pencernaan, pernapasan dan peredaran darah lebih sederhana dibandingkan hewan invertebrata.
Jawaban paling cerdas!
2014-05-15T08:56:15+07:00
Vertebrata merupakan hewan yang mempunyai tulang belakang sedangkan invertebrata adalah hewan yang tidak mempunya tulang belakang