Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-15T08:40:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Indonesia pernah keluar dari anggota PBB tapi Indonesia kembali jadi anggota PBB karena untuk melanjutkan kerjasama penuh dengan PBB, dan melanjutkan partisipasi dalam sesi ke 21 dalam sidang majelis umum PBB. Pada tanggal 28 september 1966, majelis umum PBB menindak lanjuti  Keputusan Pemerintah RI tersebut dan mengundang Perwakilan RI untuk menghadiri sidang kembali
1 5 1
2014-05-15T08:44:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Supaya Indonesia diakui keberadaannya di dunia internasional