Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-15T07:45:46+07:00
.) Sebagian besar penduduknya bekerja di bidang pertanian
b.)Pada umumnya negara-negara di Asia Tenggara pernah di jajah oleh bangsa Eropa
c.)Penduduknya sebagian besar termasuk rumpun Melayu
d.)Dilihat oleh kondisi sosial ekonominya, rata-rata negara di kawasan Asia Tenggara termasuk kelompok negara berkembang.
2014-05-15T07:49:07+07:00
Karena kebanyakan negara-negara di kawasan asia tenggara dilewati / terletak di garis katulistiwa. jadi, mungkin itu yang membuat kenampakan  alamnya (gunung, sungai, lembah, dll.) seperti sama.

maaf kalo salah dan semoga membantu:)