Jawabanmu

2014-05-15T07:24:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Berdasarkan habitatnya,terdapat di muara dan perairan bakau :)
Berdasarkan bentuknya,memiliki sirip punggung ke belakang,
rahang bawahnya menonjol ke bawah,mulutnya berbentuk protractile

Menangkap mangsa dengan menyemburkan air *teknik memanah*
59 3 59
Jawaban paling cerdas!
2014-05-15T07:25:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ciri Khusus ikan pemanah berdasarkan bentuk dan ukuran tubuhnya adalah memiliki sirip punggung yang ditetapkan jauh ke belakang, dan profil garis lurus dari sirip punggung ke mulut. Memiliki mulut dengan bentuk protractile, dengan rahang bawah menonjol keluar. Ukuran tubuhnya umumnya kecil, sekitar 5-10 cm.
72 4 72