1. diketahui prisma segitiga siku-siku yang mempunyai rusuk alas 3 cm, 4 cm, dan 5 cm serta rusuk tegaknya 4 cm. tentukan luas permukaan prisma tersebut.....
2. diketahui panjang 5 cm , lebar 3 cm, dan tinggi 2 cm.tentukan volume prsegi panjang tersebut...
3. diketahui kubus abcd.efgh dgn rusuk 8 cm. panjang proyeksi de pada bdhf adalah.....

gambar kan dan caranya

2
1.)Luas alas = (3 x4 ) :2 = 6 cm²
Keliling = 3 + 4 + 5 =12 cm
Tinggi prisma = 4 cm

Luas permukaan prisma = ( 2 x Luas alas ) + (K x tinggi prisma)
= (2 x 6 ) + (12 x 4)
=12 + 48
=60 cm²

Jawabanmu

2014-05-15T07:06:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. nggak tau
2. P x L x T= 5 x 3 x 2 = 30 cm³
3. nggak tau

1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-15T12:09:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. La = 1/2 x 4 x 5 = 2 x 5 = 10
L = 10 x 4 = 40
2. P x L x T = 5 x 3 x 2 = 30
3. Ga jelas soalnya ?
SKS ya..
1 5 1