Jawabanmu

2014-05-15T06:01:17+07:00
Cukup perbanyak olah raga,, kemudian terkena matahari pagi yang dapat membantu pembentukan vitamin D . lalu kalo perlu minum susu yang mengandung bahan untuk mempercepat pertumbuhan tulang,,
1 5 1
2014-05-15T06:05:13+07:00
1. Tidur dapat benar-benar memaksimalkan pertumbuhan anda, karena Hormon Pertumbuhan akan bertambah dan terbentuk lebih maksimal jika anda tidur.Tidurlah minimal 8-12 jam sehari. Jika perlu, setiap waktu luang harus anda isi dengan tidur. Saya anjurkan tidur dalam posisi lurus dan tidak menghadap ke kiri atau ke kanan, dan juga pakailah bantal dengan ukuran kecil/pendek.

2. Makanlah makanan yang dapat merangsang pertumbuhan anda seperti:* Kalsium, Kalsium akan memaksimalkan pertumbuhan tulang. Contoh: Nutrient Calcium Powder, susu, dll.* Protein, Protein akan membantu pembentukan tubuh. Contoh: Ikan, tahu, tempe, dll.* Suplemen, pakailah suplemen yang ditawarkan web ini untuk tambahan rangsangan pertumbuhan.Saat Anda sedang melakukan program penambahan tinggi badan, perhatikan beberapa hal penting, seperti:*Hindari makan makanan yang terlalu manis, seperti coklat, dll.*Kurangi makan makanan yang banyak mengandung karbohidrat.*Hindari makan makanan yang mengandung lemak tinggi*Hindari mengkonsumsi Kopi, Minuman bersoda, Rokok, dan minuman berakohol *Hindari tidur larut malam alias BEGADANG!