Sebutkan faktor-faktor yang mempengaruhi laju reaksi kimia !

Bilangan yang mendahului rumus kimia zat dalam persamaan reaksi dinamakan
a.koefisien muai
b.koefisien reaksi
c.koefisien volume
d.koefisien ruang

Reaksi yang menghasilkan zat yang terurai menjadi lebih sederhana disebut
a.reaksi penggabungan
b.reaksi penguraian
c.reaksi kimia
d.reaksi netralisasi

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-14T23:04:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bilangan yang mendahului rumus kimia zat dalam persamaan reaksi dinamakan 
a.koefisien muai
b.koefisien reaksi
c.koefisien volume
d.koefisien ruang

Reaksi yang menghasilkan zat yang terurai menjadi lebih sederhana disebut
a.reaksi penggabungan
b.reaksi penguraian
c.reaksi kimia 
d.reaksi netralisasi

4 5 4
pertanyaan no 1 yang paling atas mana??
hahaha..
ketinggalan..
aku pikir dah di pertanyaan yg kedua..
Sebutkan faktor-faktor yang mempengaruhi laju reaksi kimia !
1.tekanan
2.volume
3.suhu
4.konsentrasi(molaritas) zat
OK terima kasih......
sama2 , maaf ya nomor satunya...saya pikir yg 2 itu td pertanyaanyya
2014-05-14T23:05:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Nomor 1 B
jumlah volume=jumlah molekul

nomor 2 B reaksi penguraian
Konsentrasi, Sifat zat, Suhu, katalis(bahan/zat )