menderita bnget. dlu masyarakat kita klo lapar disuruh cri mkan sndiri, klo nggak kerja disiksa abis2an, ad wanita indonesia yg memikat tentara belanda langsung diperkosa pkokx bangsa kita itu sngat menderita pd masa klonial blanda
Terimakasih
sama2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-14T23:06:33+07:00
Mereka miskin makanan, miskin pendidikan (rakyat miskin tidak dapat bersekolah), miskin baju, serta miskin akan hak-hak sebagai manusia.
2 5 2
2014-05-14T23:06:42+07:00