Jawabanmu

2014-05-14T22:43:53+07:00
Karena pada malam hari itu paru2 terbuka (istilah kedokteran ktx). jadi klo kita memaksakan mandi malam bisa menyebabkan paru2 basah
Jawaban paling cerdas!
2014-05-14T22:45:55+07:00
Sebetulnya mandi boleh jam berapa saja, karena tidak terbukti adanya kaitan antar rematik dengan mandi malam.
namun satu hal yang pasti, bila terlalu sering mandi malam, akan meningkatkan resiko paru-paru basah atau pneumonia. Makanya bila mandi malam, sebaiknya gunakan air hangat supaya ga gampang terkena flu.


Semoga membantu..