Jawabanmu

2014-05-14T21:36:00+07:00
Jadi keterkaitan antara lingkungan biotik dengan lingkungan sosial yaitu jadi semua makhluk biotik, seperti manusia, itu selalu melakukan suatu kegiatan sosial seperti saling tolong menolong, saling gotong royong untuk kepentian umum, dan lain-lain ...........
Jawaban paling cerdas!
2014-05-14T21:36:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

√ó
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
linkungan biotik adalah lingkungan yg terdiri dari mahluk hidup.
hubungan antar lingkungan biotik dg lingkungan sosial adalah: lingkungan biotik (manusia,hewan,tumbuhan) merupakan faktor yg bekerja dalam lingkungan sosial.


semoga membantu :)
1 5 1