Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-14T21:34:08+07:00
laju reaksi merupakan perubahan konsentrasi suatu pereaksi (B)
2 5 2
2014-05-14T21:41:55+07:00
A.masa zat reaksi pada waktu tertentu
loh ? ini yang benar jawaban yang mana ya..???
B. konsentrasi suatu pereaksi. Soalnya Laju Reaksi dapat didefnisikan sebagai perubahan konsentrasi zat pereaksi atau produk reaksi per satuan waktu.
oh ya.. bantu sekalian ya... please..
Reaksi kimia terjadi karena..