Jawabanmu

2014-05-14T21:22:39+07:00
Ya, karena pemanasa global juga memicu rusaknya alam. semoga membantu
Jawaban paling cerdas!
2014-05-14T21:25:36+07:00
Ya bisa jadi, pemanasan global berarti suhu rata-rata permukaan bumi semakin memanas, itu bisa mengakibatkan es di kutub mencair. sehingga permukaan air di lautan semakin naik/meninggi, dan membuat permukaan daratan semakin sedikit.
jika pemanasan global terjadi terus menerus, bisa jadi ratusan tahun kedepan ada beberapa pulau yang sudah tidak bisa untuk di tinggali makhluk hidup lagi.

segini aja, maaf kalo salah :)
1 5 1