INI BUKAN PR!!!!!!!!!!!!!!!!!! aku mau tanya,,,,,emangnya bener kalau orang baru belajar main gitar itu tangannya bisa berdarah,memar,luka????????? THANKS

2
gk bener tuh.. Asalkan tangan km kuat n niat belajarnya gk setengah2.. ;)
:)

Jawabanmu

2014-05-14T21:18:04+07:00
Enggak kok asal jangan terlalu kuat, biar perlu kalau baru permula pakai pegangan untuk metik gitar itu
Jawaban paling cerdas!
2014-05-14T22:23:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tidak juga, tangan kita berdarah karena kita belum terbiasa dengan senar gitar yang tajam. pemain gitar ahli pun bisa kesakitan akibat terkena senar gitar

1 5 1