Jawabanmu

2014-05-14T20:27:03+07:00
Hak Prerogatif Presiden adalah Hak yang dimiliki Presiden dalam menentukan kebijakan dalam pemerintahan.
Semoga bermanfaat. Mohon maaf atas segala kekurangan..

1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-14T20:30:22+07:00
Prerogatif berasal dari bahasa latin praerogativa ( diplih sebagi yang paling dulu memberi suara )
praerogativus  ( diminta sebagai yang pertama memberi suara )
praerogare  ( diminta sebelum meminta yang lain )..
1 5 1