Bantu ya,,
apa perlu yah kalo mau ujian itu belajar semalam suntuk,,?? tolong yang tau di jawab dan berikan alasannya..!!!

2
tergantung seperlunya sih. kalau kmren-kmrennya udah bljr ya gak usah kebut semalam. percuma kebut semalam ingetnya cuma hari itu aja. baiknya bljr hari sebelum sebelumnya:) just info

Jawabanmu

2014-05-14T20:08:02+07:00
Kalau menurut ku nggak usah itu ibarat refresing jadi kita tinggal mengulang aja supaya besok nggak capek
2014-05-14T20:08:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Belajar semalam suntuk itu nggak baik kakak :) Otak kita jadi dipaksa bekerja berat,dan akhirnya nggak bisa berhasil maksimal :)

Lebih baik kakak menyiapkan diri jauh-jauh hari sebelum ujian ^^