Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-14T20:01:40+07:00
Hidup sehat, bertanggung jawab, cinta ilmu, sabar, berhati-hati, rela berkorban, pemberani, dapat dipercaya, jujur, menempati janji, adil, rendah hati, malu berbuat salah, pemaaf, berhati lembut, setia, bekerja keras, tekun, ulet/gigih, teliti, berinisiatif, berpikir positif, disiplin, antisipatif, inisiatif, visioner, bersahaja, bersemangat, dinamis, hemat/efisien, menghargai waktu, pengabdian/dedikatif, pengendalian diri, produktif, ramah, cinta keindahan

dan masih banyak lagi.
2014-05-14T20:05:14+07:00
Percaya diri, berani, setia, mengontrol diri, mengatur hidup, mandiri, jujur, tanggung jawab, meng hemat waktu, memanfaat kan waktu.
DLL.
 
semoga membantu, maaf kalau salah
1 5 1