Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-14T19:35:05+07:00
Menyebarkan agama islam dan menemani dengan setia kepada nabi muhammad SAW. Mendukung semua program nabi muhammad dalam dakwahnya. Intinya,menyebarkan aga islam dan mempererat tali silaturahmi dengan kaum ansar Semoga membantu :)
kalau tanda tanda kiamat sugro tau engga ?
gempa bumi, banjir, gunung meletus, dan bencana alam sebagainya
terima kasih bnyk :-)
2014-05-14T19:44:46+07:00
Tau, kiamat sugro adalah kiamat kecil contohnya apabila ada suatu kaum yang sudah menunjukkan adanya tanda-tanda kiamat dan minimnya kepercayaan pada tuhan.
kalo tanda tanda nya ?
klik terima kasih?