Jawabanmu

2014-05-14T19:28:20+07:00
Agar indonesia di anggap ada dan tidak di jajah lagi oleh bangsa bangsa penjajah
Jawaban paling cerdas!
2014-05-14T19:30:12+07:00
Indonesia masuk PBB karena Lembaga ini dibentuk untuk memfasilitasi dalam bidang hukum internasional, keamanan Internasioanal, bidang perekonomian pendidikan dan sosial.. PBB merupakan organisasi Internasional yg anggotanya terdiri hampir seluruh negara di dunia ( sampai saat ini terdiri dari 192 negara ).