Nayla membeli pita sepanjang 5,4 meter.nayla membeli lagi pita sepanjang 2 1/5 meter.kemudian pita tersebut diberikan kepada adiknya sepanjang 4,6 meter.berapa meter sisa pita yang dimiliki nayla???


harus ada caranya!!!

2
5,4 meter + 2,5 meter = 7,9 meter
7,9 meter - 4,6 meter = 3,3 meter
5,4 meter = 540 cm
2 1/5 meter = 2,2 meter = 220 cm
4,6 meter = 460 cm
540 + 220 - 460 = 300 cm = 3 meter

Jawabanmu

2014-05-14T19:20:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
= 5,4 m + 2,2 m [ 1/5 = 0,2] - 4,6 m
= 7,6 m - 4,6 m
= 3 m
jadi sisa pita nayla adalah 3 meter
terima kasih semoga membantu  ^_^  
2 5 2
Jawaban paling cerdas!
2014-05-14T19:20:40+07:00
5,4 m + 2,2 m - 4,6 m =
54/10 + 22/10 - 46/10      (penyebut disamakan)
76/10 - 46/10              =    30/10 M = 3 meter....
1 5 1