Jawabanmu

2014-05-14T19:20:02+07:00
Karena indonesia terdiri atas beberapa suku yang disatukan melalui persatuan dibawah bendera merah putih dan bhineka tunggal ika 
maaf kalau salah
ngak apa2, makasih atas jwbnya
sama-sama
:)
Jawaban paling cerdas!
2014-05-14T19:20:29+07:00
Indonesia terdiri dari berbagai macam suku yang disatukan melalui persatuan dibawah bendera merah putih dan ‘Bhineka Tunggal Ika’ melalui proses ini terjadi proses integrasi nasional dimana perbedaan yang ada dipersatukan sehingga tercipta keselarasan. Persatuan dari kemajemukan suku inilah yang menjadi salah satu ciri khas bangsa Indonesia yang membedakannya dengan bangsa lain.
6 4 6
jadikan jawaban terbaik dong...
iyaiya the.