Mengapa pemanasan global bisa dikurangi dengan penanaman semiliar pohon oleh tiap negara?

2
Dengan ditanamnya banyak pohon,maka banyak karbondiosida (gas rumah kaca) yang diserap ^^ sehingga pemanasan global akibat efek rumah kaca,bisa berkurang :)

Jawabanmu

2014-05-14T19:15:17+07:00
Karena setiap satu batang pohon dapat menghasilkan H2O
Jawaban paling cerdas!
2014-05-14T19:17:15+07:00
Karena penanaman semilir pohon dengan tumbuh-tumbuhan yang berlimpah seperti hutan atau perkebunan dapat menahan lebih banyak karbon, tetapi generasi manusia yang akan datang harus tetap menjaga ekosistem agar tetap utuh, jika tidak maka karbon yang disimpan dalam tanaman akan lepas kembali ke atmosfer.