Kemajuan di bidang kedokteran sangat berpengaruh terhadap ledakan penduduk karena bidang kedokteran berhubungan dengan..
a. sandang dan pangan
b. harapan hidup
c. kelahiran anusia
d. kesehatan

DKI Jakarta adalah provinsi yang paling tinggi populasi penduduknya, hal ini disebabkan....
a. ibu kota negara
b. transportasinya sering macet
c. banyak pekerjaan dan hiburan
d. daerahnya lu

Peningkatan pangan pada akhir-akhir ini dilaksanakan dengan....
a. panca usaha tani
b. delapan usaha tani
c. perluasaan lahan pertanian
d. bioteknologi pangan

2

Jawabanmu

2014-05-14T19:14:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kemajuan di bidang kedokteran sangat berpengaruh terhadap ledakan penduduk karena bidang kedokteran berhubungan dengan..
a. sandang dan pangan
b. harapan hidup
c. kelahiran anusia
d. kesehatan

DKI Jakarta adalah provinsi yang paling tinggi populasi penduduknya, hal ini disebabkan....
a. ibu kota negara
b. transportasinya sering macet
c. banyak pekerjaan dan hiburan
d. daerahnya lu

#ini gak jelas

Peningkatan pangan pada akhir-akhir ini dilaksanakan dengan....
a. panca usaha tani
b. delapan usaha tani
c. perluasaan lahan pertanian
d. bioteknologi pangan

1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-14T19:17:47+07:00
D. kesehatan
a. ibu kota negara
a. panca usaha tani
1 5 1