Jawabanmu

2014-05-14T19:01:28+07:00
Artinya adalah Barang-barang berguna ^^
Jawaban paling cerdas!
2014-05-14T19:01:52+07:00
1. Tahukah kamu (orang) yang mendustakan agama?
2. Maka itulah orang yang menghardik anak yatim,
3. dan tidak mendorong memberi makan orang miskin.
4. Maka celakalah orang yang sholat,
5. (yaitu) orang-orang yang lalai terhadap sholatnya (
6. yang berbuat ria
7. dan enggan (memberikan) bantuan.
1 5 1