Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-14T18:56:56+07:00
Karya besar  Imam hanafi yaitu Fiqh Akhbar, Al ‘Alim Walmutam dan Musnad Fiqh Akhbar.
disini pilihannya cuma Ihya' Ulumuddin, Ar-risalah, Al-Muwattha, dan Al-Umm, yang mana?
al-Muwattha
jadikan jawaban terbaik dong...
makasih, kok nggak bisa ya, dijadikan yang terbaik?
makasih, kok nggak bisa ya, dijadikan yang terbaik?
2014-05-14T19:04:37+07:00
Fiqih akhbar al alim (---------)apa gittuuu, lupa?