Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-14T18:52:02+07:00
Denotasi = makna kata sebenarnya
konotasi = makna kata kiasan
Makna konotasi Merupakan makna kiasan atau makna yang timbul setelah disusun dalam kalimat.
thanks. tanda terbaiknya ...
2014-05-14T18:54:19+07:00
Konotsi adalah emosional yg bersifat subjektif n melekat pd suatu kata.
Denotasi adalah kata yg bersifat umum n secara langsung. ^ ^