Burung bangau sering mengangkat salah satu kakinya saat berdiri di air,dengan tujuan?

2
Hanya dalam keadaan diam sajalah, burung bangau itu bisa menjaga keseimbangannya dengan berdiri menggunakan kaki sebelah. Namun ketika berdiri di danau, kolam yang agak dalam, atau sedang menunduk mencari makan, burung bangau tidak pernah berdiri hanya dengan menggunakan kaki sebelah. Dalam kondisi-kondisi tersebut bisa dipastikan bahwa burung bangau akan berdiri dengan kedua kakinya. Karena itu dikatakan bahwa burung bangau yang berdiri dengan menggunakan kaki sebelah adalah burung bangau yang

Jawabanmu

2014-05-14T18:47:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sedang mengintai...jika ada mangsa nya yang lewat didepannya langsung kaki yng terangkat menyergap atau mencengkram dengan kaki yg terangkat tersebut
4 3 4
Jawaban paling cerdas!
2014-05-14T18:48:47+07:00
Karena  burung bangau yang berdiri dengan menggunakan kaki sebelah adalah burung bangau yang sedang bersitirahat.ketika diam saja, ketika bergerak burung bangau tetap menggunakan kedua kakinya.