Dilihat dari sejarah perkembangan penduduk dunia, meningkatnya kepadatan penduduk secara pesat terjadi.....
a. sejak 10.000 tahun sebelum masehi
b. mulai 1000 tahun sebelum masehi
c. mulai awal tahun masehi
d. sesudah 1000 tahun masehi

Salah satu faktor penyebab pertumbuhan populasi manusia yang pesat adalah perkembangan di bidang......
a. industri
b. kebidanan.
c. ekonomi
d. politik

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-14T18:43:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dilihat dari sejarah perkembangan penduduk dunia, meningkatnya kepadatan penduduk secara pesat terjadi.....
a. sejak 10.000 tahun sebelum masehi
b. mulai 1000 tahun sebelum masehi
c. mulai awal tahun masehi
d. sesudah 1000 tahun masehi

Salah satu faktor penyebab pertumbuhan populasi manusia yang pesat adalah perkembangan di bidang......
a. industri
b. kebidanan.
c. ekonomi
d. politik

10 4 10
2014-05-14T18:45:14+07:00
1. a. sejak 10000 tahun sebelum masehi
2. b. kebidanan
9 4 9