Jawabanmu

2014-05-14T18:40:47+07:00
Koefisien panjang = (1.006 - 1000) : (1.000x80°c) = 6 : 80.000 = 0,000072/°c
sama donk, kmu di daerah mana....?
iya tah? kirain aku km kelas 11 kalau ga udah kuliah.. di daerah cirebon. kamu?
kalau aku selawesi tenggara kab. Muna kota Raha........
wah ya jauh dong yaaa
ia
Jawaban paling cerdas!
2014-05-14T18:51:12+07:00
Vo = 1.000        delta V = 6 cm kubik
To = 20 C
Vt = 1.006
Tt = 100 C        delta T = 80 C

dit. alpha......?

gama =  delta V   
             Vo . delta T
         =    6        
           1000 . 80
         =      6    
             80000
gama = 0,000075

alpha = gama
              3
         = 0,000075
                 3
alpha = 0,000025 /c
alpha = 2,5 x 10 pangkat min.5 /drjt C

jadi koef, muai panjangnya adalah 0,000025 per derjt C


1 5 1