Jawabanmu

2014-05-14T18:23:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Spirakel adalah paertikel kecil sejenis atom yang terdapat pada buah:v
#Ngaidoljekeiti
twitter @faishal_andri aja:v
#Ngaidoljekeiti
kamu pengikutnya banyak banget.... aku baru 19 :D followback dongg.......
Pengikut apa tuh?? followers?? Langsung di buka twitternyaa:v
#Ngaidoljekeiti
iya.....kok twittermu dilindungi sihh......???
Biar aman:v
#JKT48ONOZ
Jawaban paling cerdas!
2014-05-14T18:25:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Spirakel adalah ujung pada saluran pernafasan
trakea di makhluk hidup.


semoga membantu :)
Terima kasih kak..............
ya,sama-sama:) jangan lupa tandai yg terbaik :)
udaaaah...tenang aja kak...............