Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-14T18:23:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Barisan geometri. Jika u2 x u6 = 100 maka u4 dan rumus barisannya adalah?
ingat geometri:
Un =ar^(n-1)
maka
u2 x u6 = 100
ar^(2-1) x ar^(6-1) = 100
ar x ar^5
a^2 r^6 = 100
(ar^3)^2 = 100
ar^3 = V(100 = 10
.......ingat U4 =ar^(4-1) = ar^3
maka
U4 = 10


wah, makasih ya gan
kalau cari "a" sama "r" pake rumus biasanya aja bisa kan?
2014-05-14T18:23:38+07:00
Rumus geometrinya ar X ar5= 100,
untuk u4= ar3= 50