Jawabanmu

2014-05-14T18:15:03+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-05-14T18:15:41+07:00
Kebakaran hutan merupakan salah satu penyebab kerusakan hutan yang paling besar dan bersifat dan bersifat sangat merugikan. Perbaikan kerusakan hutan akibat kebakaran memerlukan waktu yang lama, terlebih lagi untuk mengembalikannya menjadi hutan kembali. Oleh karena itu, kita perlu memperhatikan beberapa hal yang dapat menyebabkan kebakaran huta seperti berikut ini.Memperhatikan wilayah hutan dengan titik api (hot spot) cukup tinggi terutama lahan gambut di musim panas dan kemarau yang berkepanjangan.Dilarang membuka ladang atau lahan pertanian dengan cara membakar hutan.Dilarang meninggalkan bekas api unggun yang membara di hutan.Tidak membuat arang di hutan.Tidak membuang puntung rokok sembarangan di dalam hutan.