Sebuah senar gitar ditarik dari titik keseimbangan ke titik terendah sejauh 10cm, senar mengalami 180 getaran dalam waktu 1,5 menit. Tentukan amplitudo dan periode getaran tersebut

2
amplitudo 10 cm
periode T = t/n
t = 1,5 menit = 90 sekon
T = 90/180 = 0,5 sekon

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-14T17:58:32+07:00
Periode = T = t/n
90 / 180 = 0,5
1 5 1
2014-05-14T18:03:01+07:00
Priode = T = t/n, 90/ 180 = 0,5 ^ ^