Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-14T17:56:44+07:00
Konferensi ini merefleksikan apa yang mereka pandang sebagai ketidakinginan kekuatan-kekuatan Barat untuk mengkonsultasikan dengan mereka tentang keputusan-keputusan yang memengaruhi Asia pada masa perang dingin; kekhawatiran mereka mengenai ketegangan antara rri an Amerika Serikat; keinginan mereka untuk membentangkan fondasi bagi hubungan yang damai antara Tiongkok dengan mereka dan pihak Barat; penentangan mereka terhadap kolonialisme, khususnya pengaruh Perancis di Afrika Utara dan kekuasaan kolonial perancis di alzair; dan keinginan Indonesia untuk mempromosikan hak mereka dalam pertentangan dengan belanda mengenai irian barat. Sepuluh poin hasil pertemuan ini kemudian tertuang dalam apa yang disebut dasasila bandung, yang berisi tentang "pernyataan mengenai dukungan bagi kerusuhan dan kerjasama dunia". Dasasila Bandung ini memasukkan prinsip-prinsip dalam piagam pbb dan prinsip-prinsip nehru. Konferensi ini akhirnya membawa kepada terbentuknya gerakan non blok pada 1961.
1 5 1
2014-05-14T17:56:56+07:00
Tujuan utamanya adalah untuk menciptakan perdamaian n ketentraman hidup bangsa2 yg ada dikawasan asia afrika.