Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-14T17:30:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Indonesia masuk PBB karena Lembaga ini dibentuk untuk memfasilitasi dalam bidang hukum internasional, keamanan Internasioanal, bidang perekonomian pendidikan dan sosial.. PBB merupakan organisasi Internasional yg anggotanya terdiri hampir seluruh negara di dunia.
2 3 2
2014-05-14T17:30:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
untuk kerjasama penuh dengan PBB dan untuk melanjutkan partisipasinya dalam sesi ke-21 sidang majelis umum PBB. pada tanggal 28 september 1966, majelis umum PBB menindaklanjuti keputusan pemerintah indonesia tersebut dan mengundang perwakilan indonesia untuk menghadiri sidang kembali
1 4 1