Jawabanmu

2014-05-14T17:27:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Adalah suatu kelainan seksual (dan kejiwaan) pada seseorang
yang punya ketertarikan pada anak di bawah umur (children).
Atau penyimpangan seksual di mana anak-anak adalah objek
seksual disukai.
Pedofilia adalah paraphilia yang melibatkan minat abnormal
pada anak. Paraphilia adalah gangguan yang ditandai dengan
berulang intens dorongan seksual dan syur fantasi umumnya
melibatkan : objek bukan manusia, penderitaan atau
penghinaan diri sendiri atau pasangan seseorang (bukan
hanya simulasi), atau hewan, anak-anak, atau orang
nonconsenting lainnya. Pedofilia juga gangguan psikoseksual
di mana tindakan fantasi atau sebenarnya terlibat dalam
aktivitas seksual dengan anak-anak sebelum pubertas adalah
berarti disukai atau eksklusif untuk mencapai rangsangan
seksual dan kepuasan. Ini mungkin ditujukan terhadap anak-
anak dari jenis kelamin yang sama atau anak-anak dari jenis
kelamin lainnya. Beberapa pedofil yang tertarik pada kedua
anak laki-laki dan perempuan. Beberapa tertarik hanya untuk
anak-anak, sementara yang lain tertarik untuk orang dewasa
maupun anak-anak.
Jawaban paling cerdas!
2014-05-14T17:28:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pedofilia didefinisikan sebagai gangguan kejiwaan pada orang dewasa atau remaja yang telah mulai dewasa (pribadi dengan usia 16 atau lebih tua) biasanya ditandai dengan suatu kepentingan seksual primer atau eksklusif pada anak prapuber (umumnya usia 13 tahun atau lebih muda, walaupun pubertas dapat bervariasi)


1 5 1