Jawabanmu

2014-05-14T17:26:07+07:00
Pada lapisan eksosfer merupakan lapisan atmosfer terluar dan mulai ada pada ketinggian sekitar 500 km.  Lapisan ini merupakan lapisan paling panas. Molekul debu dpt meninggalkn atmosfer sampai ketinggian 3.150 km dr permukaan bumi. Tempat ini sangat berbahaya krn dpt menghancurkan meteor dri luar angkasa.
Jawaban paling cerdas!
2014-05-14T17:33:53+07:00
Eksosfer adalah tempat hancurnya benda benda luar angkasa supaya tidak mengenai bumi langsung dan pada lapisan ini terdapat refleksi cahaya matahari yang dipantulkan oleh partikel debu meteoritik
2 5 2