Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-14T17:01:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Julukan Daendels adalah Jenderal Guntur
saya ga ngerti caranya bro ._.
nanti klo udh muncul kotak warna abu2 yg tulisannya " tandai sebagai yg terbaik " , kotaknya di sebelahnya kotak biru yg tulisannya " terima kasih "
mksh
kalau mau dapat poin mesti jawab ?
ya, mesti jawab pertanyaan akun lain, seperti Aku jawab pertanyaan Kamu
2014-05-14T17:03:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jenderal mas galak dan jenderal guntur (di indonesia)
4 4 4