Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-14T16:33:11+07:00
Cari obat mata untuk hewan ada soalnya kucing tetangga aku jugak gitu dulu
beri makanan yang mengandung banyak vitamin terutama vitami c.pisahkan hamster yang terkena katarak dangan hamster yang lain.karena hamster yang terkena penyakit ini akan sangat agresif dan galak pada sesama jenisnya bahkan pemiliknya sendiri.agar lebih aman hal ini di tangani oleh dokter hewan.jangan mengobati katarak denga cara sendiri :)
makasih ya semua
sama-sama:)
2014-05-14T16:39:25+07:00
Sangat bahaya jika mengobati katarak dengan cara sendiri.lebih baik dengan membawa nya ke dokter hewan,karena jika terlalu lama dibiarkan akan mengakibatkan kematian
maaf mungkin anda harus membaca pertanyaan saya sekali lagi