Kulit yang terdapat pada pusar lebih tipis daripada kulit pada bagian tubuh yang lainnya. Jadi, jika kulit dianalogikan sebagai dinding kastil, pusar dianggap sebagai pintu gerbangnya. Ingatkah anda, dulu waktu anda masih dalam kandungan ibu, pusar menjadi penghubung antara ibu dan anak. dan sekarang pintu itu sudah tertutup.
makasih atas jawabannya, sangat membantu..
sama-sama

Jawabanmu

2014-05-14T15:52:19+07:00
Karena bisa mengakibatkan luka
ia,area itu termasuk sulit dibersihkan bahaya kalu kita memaksa membersihkannya
makasih jawabannya...
sama-sama
Jawaban paling cerdas!
2014-05-14T15:56:48+07:00
Krn lubang pusar berhubungan dengan bagian dlm perut kita. Kulitnya sangat tipis, kalau dibersihkan secara paksa bisa lecet. Kalau sudah lecet, kulit bagian lubangnya makin tipis. Otomatis kuman dengan mudah bisa masuk ke perut kita. ^ ^
1 5 1