1. Pukulan yg dilakukan sebelum bola jatuh di lapangan tenis adalah...
a. drive b. overhead c. voli d. chop
2. Permainan tenis, termasuk permainan bola...
a. kecil b. besar c.campuran d. menengah
3. Pukulan pertama pada permainan tenis secara diagonal dinamakan...
a. drive b. overhead c. voli d. servis
4. Sikap sempok apada unsur gerak pencak silat juga disebut...
a. jengkeng b. sila c. depok d. siaga
5. Banyaknya pola langkah untuk menghindar pada pencak silat adalah...
a. 5 b. 6 c. 7 d. 8


Mohon bantuannya.

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-14T15:26:57+07:00
1.jawabannya d
2.jawabannya a
3.jawabannya d
4.jawabannyan b
5.jawabannya a
2 5 2
2014-05-14T15:33:01+07:00
No 1 : d
 no 2 : a
no 3 : d
no 4 : b
no 5: a