Jawabanmu

2014-05-14T15:18:07+07:00
1 contoh makanan yang ditumis adalah kangkung tumis
2 contoh makanan yang di panggang ayam panggang bebek panggang
1. contoh makanan yang ditumis adalah kumis kangkung
2. contoh makanan yang dipanggangg ayam panggang kecap. 3. contoh makanan yang dimenyembam adalah kunyit, trasi dsb.
Jawaban paling cerdas!
2014-05-14T15:18:18+07:00
Makanan di tumis : sayuran seperti kangkung , kacang panjang, sawi
makanan yang di panggang : ayam, sapu dan aneka daging
makanan yang di menyembam : kunyit, terasi , ubi