Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-14T13:38:34+07:00
dina mempunyai karton berukuran 40 cm * 30 cm. karton tersebut akan dibuat jaring jaring balok berukuran 20 cm * 5 cm * 10 cm. tentukan luas karton yang tidak dipakai
luas karton = 40x30 = 1200cm^2
luas balok = 2[(20x5)+(20x10)+(5x10)] = 2[100+200+50] = 2.350 = 700cm^2
yg tdk terpakai = luas karton - luas balok = 1200-700 = 500cm^2
1 5 1
2014-05-14T13:39:59+07:00
Luas karton =40x30=1200cm²
luas balok = 20x5x10 =1000cm²
sisa = 1200-1000=200cm²