Jawabanmu

2014-05-14T12:39:33+07:00
Klau cerpen anak bahasa nya lebih mudah dimengerti sedangkan cerpen untuk remaja bahasanya lebh formal
klw cerpen anak bahasax mudah di ngertiin lw cerpen remaja bahasax gaul'
Jawaban paling cerdas!
2014-05-14T12:45:59+07:00
Cerpen anak bahasanya lebih friendly susunan kalimatnya tidak rumit dab mudah dipahami kata" yg digunakan umum tidak jauh dari kehidupan sehari-hari dan tentunya mendidik
cerpen remaja bahasa yg digunakan tingkatannya lebih tinggi, kata"nya kebanyakan diambil dari kehidupan sehari-hari (dalam pergaulan) susunan kalimatnya lebih rumit namun tetap mudah dipahami
1 5 1