Jawabanmu

2014-05-14T11:49:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tokoh yang menggantikan adalah Jenderal Koiso Kuniaki
Jawaban paling cerdas!
2014-05-14T11:51:21+07:00
Yang menggantikannya adalah : jenderal koiso kuniaki pada tahun 1994.

semoga bermanfaat ya!
1 5 1